Find us on Google+ KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

Tulisan ini saya COPAS dari Bapak Tedja Prasetya, Dan Gambar atau Photo saya Ambil sebagian dari temen dekat saya JJ MUSIC( Jhopa Jhapu Electon)

Untuk pertama kalinya PT.Mahkota Musik Indonesia ( 20 April 2016) selaku distributor tunggal Korg di Indonesia meluncurkan salah satu keyboard arranger terbaik didunia. KorgPA4 adalah super arranger yang dibekali mesin suara baru dengan memory PCM 10x lebih besar dari produk pendahulunya sehingga mampu menghasilkan suara sekelas synthesizer profesional kelas premium.

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA
Om Adit Winarno (baju Merah) dan Om Essono Musik(baju kotak kota merah)

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA
Gambar/ Foto Jepretan JJ music( Jhopa Jhapu Electone)

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA
Gambar/ Foto Jepretan JJ music( Jhopa Jhapu Electone) 2
Khusus untuk PA4X versi Indonesia didalamnya sudah dilengkapi dengan style dan sound tradisional yang mewakili 34-propinsi. Banyak sekali sound2 tradisional hasil sampling alat-alat musik tradisional dari berbagai yg sudah sangat langkah dan hampir punah juga ada disini. Isi Sampling Korg Pa4x Indonesian adalah.. kendang dangdut.. rampak.. jaipong 

Korg versi PA4X terasa lebih jozz.. PA4X dibandrol degan harga-list belum dipotong diskon Rp.45.888.000 (PA4X-61) dan Rp.50.888.000 (PA4X-76). Korg PA4X tercatat resmi di MURI sebagai keyboard pertama di Indonesia juga dunia sebagai keyboard yang memiliki style dan sound tradisional terbanyak. Acara launching dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.. untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun saya berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan ini dgn sedikit merinding.
 Menurut saya Pribadi, Keyboard Korg Pa4x Adalah Keyboard Arranger yang sangat Istimewa,dari segi fitur sampling RAM, Touch view, Kinwerja Mewsin ini sangat Cepat.
KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

Beda dengan Seri Korg Pa2x pa800 Pa3x,,Karena Lambat sekali Kinerjanya,misalnya untuk Edit style saja,ketika waktu membuka dan menge SAVE style,Beda jauh dengan kinerja seri Pa600+ Pa900.
karena saya telah membuktikanya.

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

KORG PA 4X KEYBOARD TERCANGGIH DI DUNIA

Bagi yang tidak Percaya bisa dibuktikan sendiri kinerja Mesin yang saya sebutkan tadi,cobalah ukur pakai Stop wacth anda,ketika anda mencurent style/ menge SAVE style.
terus cobalah lari ke Bagian Record Atau Edit SAMPLING,Bedakan Loadingnya Dengan keyboard yang saya sebutin tadi...

Alhasil : Bemo Vs Angkutan yang sedang Nanjak di Gunung Bromo,( Maaf saya hanya Membandingkan saja,bagi yang mempuyai keyboard yang saya sebutin jangan Berkecil Hati) karena ini hanya perbandingan saja.

Dan tunggu lagi Artikel saya Mengenai OS Korg Pa600 yang bisa di Isi fitur Korg Pa3x LE- Korg Pa900- Korg Pa4x,Karena itu Hanya Permainan OS saja.isinya Daleman Hampir sama,yang Berbeda Pada Feature Hardware( Input MIC-VIDEO- Dll)

Untuk Artikel Yang Lainya Seperti Download YEM buat Yamaha S770 Atau S970 Bisa anda Lihat disini
 Dan yang mau Membaca Postingan Lama saya Tentang OS Korg Pa600 V2 ( OS editan yang Bisa Membuat sampling sendiri Disini

Selamat datang Korg PA4X di INDONESIA,Semoga banyak User KORG yang segera Meminangmu.
Hormat Saya:  Gudeal Pujangga

Related Posts