Find us on Google+ FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

KORG PA4X Ditakdirkan untuk Memberikan Musik Suara yang Kinerjanya Sempurna.
Dari legendaris Donca-matic untuk workstation yang paling populer di dunia,KORG telah menghabiskan puluhan tahun inovasi teknologi baru yang dirancang untuk mendorong setiap kinerja keyboard untuk tingkat  keunggulan Tertinggi.
FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X


FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X
Keunggulan KORG Pa4X profesional Arranger ini meneruskan tradisi ini dengan perbaikan yang luar biasa untuk setiap aspek suara berkualitas dan dengan kemampuan peningkatan kinerja. The Pa4X Professional Arranger lebih dari keyboard. Ini Band cadangan; pengiring Anda; dan direktur musik Anda. Ini Anda soundman; efek engineer Anda; dan Anda selalu di-tune penyanyi latar.
Terbaik dari semua jenis keyboard Arranger.

Ideal untuk menyusun sound maupun Samplingnya, rekaman,dan penggunaan combo,Pa4X intuitif benar-benar datang untuk hidup di tangan pemain keyboard solo dan entertainer.tempat lain adalah operasi tanpa cacat dan suara yang superior dari satu instrumen keyboard lebih dalam sorotan. Untuk itu,setiap aspek industri terkemuka profesional Arranger seri KORG telah kembali diperiksa dan diperbaiki,mengakibatkan Pa4X-instrument tanpa sama.Semuanya-baru EDS-X (Enhanced Definition Sintesis - Diperluas) suara mesin memberikan realisme dan sangat rinci suara belum pernah terjadi sebelumnya, menggambar pada sumber daya PCM besar lebih dari 10 kali lebih besar dari yang ditemukan di model sebelumnya.KORG Memang eksklusif DNC (Ditetapkan Nuansa Control) memberikan instrumen solo yang sangat-artikulatif.dengan Gelombang Audio dan TC Helicon menyediakan negara-of-the-art pemrosesan audio dan efek vokal.Plus, ada instrumen baru dan drumkits,bersama dengan infus besar Styles untuk menutupi dunia genre musik.

2 model untuk memilih dari: 76-key atau 61-key
Semi-tertimbang kunci dengan sensitivitas kecepatan dan aftertouch.
Elegan, efisien kabinet aluminium
Besar 7-inch TouchView kapasitif layar ™ dengan sistem miring.
tata letak yang mudah digunakan panel dan intuitif antarmuka grafis yang dirancang ulang.
Baru EDS-X (Enhanced Definition Sintesis-diperluas) suara mesin.
Peningkatan realisme dan kualitas suara murni.
FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X 8

ROM internal besar-besaran dengan database PCM baru

Ditambah hingga 400 MB data pengguna PCM
Lebih dari 1.500 suara termasuk GM dan XG set
512 pengguna Suara dan 128 pengguna lokasi drumkit dengan fitur editing penuh
suara mesin digital Drawbar Organ
DNC (Ditetapkan Nuansa Control) dan realtime artikulasi:
FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X
- Tiga switch
- Empat-cara joystick
- Kontroler Ribbon
Lengkap rekaman sampel dan mengedit fitur
Impor bentuk gelombang audio dalam format termasuk Wav, Aiff dan SoundFont ™.
Lebih dari 500 pabrik Styles dengan intro, Endings, Mengisi, Hitung-in, dan Breaks
- 4 Set Keyboard dan 4 Pads per Style,
- 13 bank pengguna internal dan 13 lokasi bank pengguna langsung untuk penyimpanan tak terbatas
Gitar Mode 2 memberikan bagian gitar lebih realistis
Fungsi Sequencer chord dalam mode Gaya Putar mencatat setiap akor on-the-fly
- Chord Urutan dapat disimpan di setiap Gaya dan entri Buku Nyanyian
fungsi pencarian (Search)untuk cepat menemukan semua sumber daya musik
MidiFile standar baru untuk fitur converter Style
Keyboard Set meliputi koleksi terbaik siap memutar suara
- Keyboard Set dapat mengingat bahkan dari lokasi Direct
Beberapa Efek prosesor - 142 jenis efek:
- 4 Insert dan 3 efek Guru untuk bagian iringan,
- 1 Insert dan 2 efek Guru untuk Trek Keyboard
Gelombang MaxxAudio Menguasai Suite: MaxxEQ ™, MaxxBass ™, MaxxTreble ™, MaxxStereo ™, MaxxVolume ™
TC Helicon® Vocal Pengolahan: Empat-bagian Harmonizer, Double, μMod, Reverb, Delay, Filter, HardTune, pitch Koreksi ditambah Compressor, EQ, Gate (Adaptive Mic Setting pada input Mic)
MP3 player / MIDI berkas ganda dengan kemampuan merekam, X-Fader dan Vocal Remover
- Score, Chords, dan tampilan Lyric
- Kompatibel dengan sebagian besar format lirik umum termasuk grafis (+ G) untuk MP3.
- Lyrics dapat menunjukkan dalam bahasa aslinya (kecuali Oriental dan Arab Bahasa
Peningkatan kompatibilitas untuk GM dan XG lagu.
Database Buku Nyanyian sepenuhnya diprogram berdasarkan Styles, SMF, Karaoke, dan MP3
- Recall Instan dari pengaturan setiap lagu
- User-didefinisikan Set Daftar dialihkan ke tombol panel
- Penyaringan dan pemesanan Pilihan
Multi-bahasa diperpanjang set karakter.
FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X
internal hard drive
Pa4X 76: Standard
Pa4X 61: Opsional
Slot kartu MicroSD (kartu tidak termasuk) memungkinkan untuk penyimpanan massal dan perlindungan data
Opsional PaaS speaker bar-menghubungkan tanpa kabel atau catu daya.

Studio berkualitas efek:
KORG dikenal untuk efek studio berkualitas, dan Pa4X termasuk yang terbaik dari perpustakaan KORG. 4 Insert dan 3 efek Guru dapat digunakan untuk trek iringan, sementara 1 Insert dan 2 efek Guru dapat digunakan untuk trek keyboard yang real-time. Lebih dari 140 jenis efek yang tersedia, termasuk reverb, penundaan, simulasi stomp box vintage, amp dan kabinet simulator dan banyak lagi. Selain itu, setiap lagu memiliki EQ dengan Low, Mid dan High kontrol, dan trek EQ kustom dapat hafal dalam modus-memungkinkan lagu Lagu Play terdengar yang terbaik dalam lingkungan apapun. Efek akhir adalah hasil kerjasama jangka panjang KORG dengan Gelombang Audio®, referensi dunia dalam efek studio mastering. Gelombang termasuk MAXX AUDIO ™ Suite memberikan suara yang lebih keras dan lebih jelas, mudah beradaptasi suara ke selera musik Anda atau mengoreksi skenario hidup bermasalah.
FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

Processor TC Helicon® Voice:
kerjasama jangka panjang KORG dengan pemimpin dunia dalam harmoni vokal, TC Helicon®, terus di Pa4X. Prosesor TC Helicon Voice memastikan bahwa vokal Anda memiliki kualitas suara tertinggi: hingga 4 suara harmoni yang realistis yang tersedia, dan semua dapat dikontrol menggunakan keyboard atau peristiwa MIDI. efek vokal yang tersedia termasuk ganda, μMod, Reverb, Delay, Filter, HardTune, pitch Koreksi ditambah Compressor, EQ, Gate, dll Dedicated tombol-tombol (3) dan tombol (3) untuk mengendalikan fungsi Processor Voice yang paling penting telah ditambahkan ke atas panel dan ditempatkan mudah dijangkau. Adaptive Mic Pengaturan-lain KORG exclusive- memonitor sinyal input dan auto-menyesuaikan parameter seperti Adaptive Gate, EQ, Kompresi dan De-Esser untuk membuat vokal terdengar halus dan "studio diproduksi." Hanya plug mikrofon Anda ke dalam seimbang koneksi XLR (phantom power yang tersedia) dan membiarkan Pa4X melakukan sisanya.

Player / Sequencer:
KORG XDS Ganda Player & Recorder memiliki slider crossfade untuk menyediakan non-stop entertainment; beban satu sebagai drama lainnya, maka crossfade antara mereka-atau membuat playlist untuk pemutaran otomatis. Dua yang berbeda file MP3 atau MIDI dapat dimainkan secara bersamaan. file MIDI dan bahkan file MP3 dapat dialihkan, dipercepat atau diperlambat. Ada juga Fungsi Marker untuk memungkinkan melompat langsung ke posisi tertentu dalam lagu, atau untuk membuat loop antara bagian lagu. The "MP3 + G" (juga dikenal sebagai MP3 + Graphics) Format dan format lirik populer lainnya yang didukung. Fitur ini memungkinkan file MP3 untuk bermain dengan lirik dan grafis yang dapat ditampilkan pada layar built-in atau monitor-atau eksternal baik. The Vocal Remover cepat menghilangkan vokal lagu dari MP3 lagu-ideal untuk karaoke hidup! Perekam 16-track memungkinkan tingkat canggih sequencing dan editing, dan juga menyediakan cepat dan mudah lagu ciptaan menggunakan Urutan Backing dan fungsi Style. The Pa4X dapat merekam seluruh kinerja Anda; Anda dapat memutar lagu, bermain keyboard, bernyanyi bersama, dan semuanya akan dicatat dan disimpan sebagai file MP3. Anda kemudian dapat memainkan file MP3 lagi untuk menambahkan trek Keyboard lanjut atau suara menggunakan "suara pada suara" terkenal teknik. Menggunakan data catatan disimpan dalam file MIDI, yang Pa4X dapat menampilkan notasi musik tradisional dengan catatan dan / atau chords, bersama-sama dengan lirik dan singkatan chord. Viewer Skor canggih ini dapat dilihat pada layar TouchView ™ internal atau ditampilkan pada monitor video eksternal. nama chord juga dapat dilihat dalam bahasa Inggris atau Italia.

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X

FULL SPESIFIKASI KEYBOARD ARRANGER KORG PA4X
Konektivitas, Penyimpanan Data, dan Update:
Selain Main Kiri dan output, Pa4X termasuk dua output dialihkan tambahan. Hal ini dapat ideal untuk mengisolasi bagian untuk pemrosesan sinyal tambahan atau makan mixer eksternal. Sebuah headphone output berlokasi di panel depan. Input mikrofon menggunakan konektor XLR, dan phantom power tersedia. Untuk input, Pa4X memberikan sepasang seimbang 1/4 "input (Jalur 1) dan stereo 1/8" jack (Jalur 2) untuk digunakan dengan smartphone, perangkat mobile, dll MIDI In, Out, dan Thru konektor tersedia, serta USB ke komputer (Device) pelabuhan. Komposit output video RCA memberikan skor dan lirik layar (atau hanya mencerminkan layar internal) ke monitor eksternal.

Demikian lah Sekilas Spesifikasi atau Specification Keyboard Korg Pa4x,semoga bisa menambah Pengetahuan Anda,dan Maaf sebagian Bahasanya Saya Translate,karena saya tidak Pandai Berbahasa English. yang Penting bisa anda cerna sendiri kata perkata diatas,terimakasih telah Mampir berkunjung Blog Jadul ini.
Penulis: Gudeal Pujangga

Related Posts