Find us on Google+ TRICK CARA MEMBUAT STYLE-SONG DENGAN SCALE ATAU SIKAH - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

TRICK CARA MEMBUAT STYLE-SONG DENGAN SCALE ATAU SIKAH

CARA MEMBUAT STYLE-SONG DENGAN SCALE ATAU SIKAH ARABIC PADA KEYBOARD KORG Pa SERIES
Bagaimana cara merekam style dibagian intro dg menggunakan interval/scale nada arabic spt sikah, bayati, dll...
Saya pernah mencoba dengan cara mengimport song pada bagian intro yg sudah saya buat dengan scale sikah ke style yang sedang saya buat tapi kenapa interval/scale nadanya kembali ke Equal padahal discale pada songnya sudah saya rubah menjadi nada sikah...?

sebelum masuk menu record scale sudah sy rubah ke scale sikah...tapi ko setelah saya masuk ke menu record terus saya mainkan melody intro kok nadanya fales kembali ke scale umum/equal,,??

Jawabanya:
TRICK CARA MEMBUAT STYLE-SONG DENGAN SCALE ATAU SIKAH
Setahu saya tidak bisa mas, coba ente bikin style dengan nada normal, setelah sudah jadi stylnya sebelum play style ente scale dulu nadanya, nanti melodi yang ente bikin di style nadanya otomatis berubah, Misalnya ente bikin style intro lagu ana habbaitak, bikin saja nadanya normal dulu dan setelah sudah jadi, keluar record,,,, sebelum play ente scale bayati dan intro yang ente bikin otomatis melodinya berubah menjadi bayati, Mf kalau ada yg salah masukan dari ane,, semoga bermanfaat.

Demikianlah Pengertian dari saya,terimakasih.

Related Posts