Find us on Google+ LAGU HITS DANGDUT KOPLO DESEMBER -JANUARI 2016 TERBARU - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

LAGU HITS DANGDUT KOPLO DESEMBER -JANUARI 2016 TERBARU

Inilah LAGU HITS DANGDUT KOPLO DESEMBER -JANUARI 2016 TERBARU yang saya urutkan dan Cari sana sini, dan Maaf Beda daerah beda HITS /Trend lagu Terbarunya.
ini saya Keluarkan berdasarkan Permintaan Lagu waktu Main Job di Acara Hajatan (Organ tunggal/ Solo Organ/ Single Keyboard)
=====================================================
Suara hati ayu ting
Ya sudah lah ayu ting
Sambal lado ayu ting
Geboy mujair ayu ting
Biru nya cinta
Ole2
Terong di cabein
Aq mah apa atuh citata
Meriang citata
Kalimera citata
Jamur citata
Goyang dumang citata
Perawan atau janda citata
Sakit nya tu di sini citata
Pusing pala berbie
Maju mundur cantik
Janda bodong
Kau tetap misteri
Bumi pun turut menangis
Gx mau pulang
Apa lah apa lah
Pergi pagi pulang pagi
Jakarta hongkong
Tarik selimut zaskia
Bang jono zaskia
Ajari aku tuhan zaskia
Hai mas bro zaskia
Sisa semalam zaskia
Cukup satu menit zaskia
Secawan madu
Di situ kadang merasa sedih
Goyang 25
11 12
Ku bukan batu cincin
Bara bere siti badriah
Satu sama siti badriah
Sama sama selingkuh siti badriah
Andi lau siti badriah
Woyo woyo soimah
Pelet cinta soimah
Bidadari syurga uje
Tambah satu jam
Sendiri saja ike
Gejolak asmara nasar
Mati lampu nasar
Mi mi mi sexy
Manusia harimau
Kepompong lolita
Loe gue and
Ku nanti di pintu syurga
Klepek klepek hesti
Kejora lesti
Merana jupe
Aku ora popo jupe
Hamil sama setan
Gue mah gitu orang nya
Gue juga bisa junita janet
Gegana
Di sini tu gak sakit
Gadis bukan perawan dadali
Di saat kau tersakiti dadali
Cinta ku istimewa siti liza
Asmara 2 sakit hati
Kereta malam
Bang ocit
Bapak mana wakwau
Siapa benar siapa salah iwan
Bukan cinta 1 atau 2 gama
Janda kembang
Muara hati evi masamba
Iya sudah lah iyet bustami
Dua p.ilihan yunita ababil
Ada gajah di balik batu wali
Bunga syurga moneta
Cinta terbaik casandra
Doremi dadu karo remi
Duriat sunda
Bolokotono
Terimakasih Banyak Buat anda, yang telah berkunjung mampir ke Blog yang sederhana ini.
Hormat saya: Gudeal Pujangga

Related Posts