Find us on Google+ TRICK CARA MEMBUAT GUITAR MELODY KORG PA - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

TRICK CARA MEMBUAT GUITAR MELODY KORG PA

Selamat Berjumpa Temanku semua,ang tidak teman berati tidak Berjumpa.
 pada kesempatan kali ini saya mau menulis tentang Bagaimana cara membuat sound Melody guitar melody Untuk orkes/ dangdut.

Tahap demi tahap,kelamaan saya panjang lebar bercerita.
GUDEAL PUJANGGA
GUDEAL PUJANGGA (OWNER THIS BLOG)

Pertama Buatlah Sound Bawaan (Rom) menjadi real / non effect,lalu rubah pada joyh stick kebaah menjadi -12.karena nanti akan berguna disaat kita memainkan Joystick ke arah bawah. Misalnya kita mainkan guitar listrik asli,apabila kita tekan Handle'nya kebawah pasti suaranya akan mengendor,seperti hueenggggg keseret Down.


Kedua: kita edit di menu effect B,ingat ya effect Sound B kalau effect A untuk style soalnya.lalu kita cari effect OD Gain wah (saya pakai itu) versi Korg Pa500,Korg Pa600,Pa800,Pa900,Pa3x,bahkan Korg pa50.

Rubahlah Drie menjadi OD gain wah/Od gain..lalu utak atik dive'nya sesuka anda,setelah itu effect kita set High+middle+low+frequezi.

Lalu effect tadi kita kirim menuu Upper 1/ upper 2 sesuai yang kita edit sound guitar melody tadi.

Setelah itu  kita ke menu semula,lalu pencet menu mixer,cari Sfx send,rubahlah effect send yang kita buat tadi menjadi 12,lalu atur mixer hig+mid+low+resonance,kalau sudah pas seting kita save di performance,soalnya nanti kalau kita mau curent sts,kita tinggal write to Single touch setting (STS).
Demikianlah Cara /TRICK CARA MEMBUAT GUITAR MELODY KORG PA sekian dulu lain waktu dilanjut...















Related Posts