Find us on Google+ CARA MELIHAT DAN MENGIRIM SERIAL KEY KORG PA300 - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

CARA MELIHAT DAN MENGIRIM SERIAL KEY KORG PA300

Selamat Berjumpa lagi dengan saya Teman....
pada kali ini,saya akan menerangkan bagaimana cara Melihat atau mau mengirim serial.key OS sampling Korg pa300.

karena pertanyaan sering sekali dalam Whatsapp (WA) saya..

kenapa pakai serial.key...?
karena untuk Memprotect OS bikinan saya,supaya tidak Menyebar ke Orang yang Usil( begitulah singkatnya)

lalu bagaimana Cara pesen OS korg Pa300..?
nanti anda Men Download 2 kali Os..yang pertama OS serial( Steep One Os Korg Pa300)

yang keduanya Os yang sudah matang+ beserta Serial.key.
langsung saja Tahap demi tahap ada Dibawah ini:

cara instal Os PKG serial Korg Pa300.
1.tekan tombol power+ intro 1 ditahan kurang lebih 30detik,setrlah itu muncul perintah pada layar kibot,jalankan semua perintahny,lalu pilih file Os Pa300 step One.PKG
2. setelah selesai instal sukses kibot akan minta mati( Please Switcth Off)
3.hidupin Keyboard biasa(normal)
4.Menuju Tombol global,tombol menu,,lalu Media preferences,,hilangkan tanda merah kotak semua,,lalu tombol media,pilih copy (bawah kecil) ,,cari serial.key ,,kirim ke saya (Gudeal Pujangga)
apabila Bingung Mengirim serial.key ke saya,,,,? flasdish,tancepin di Keyboard,Lalu pindahin ke Laptop atau Pc Komputer,,lalu pindahin Ke HP. cari serial.key ke saya
kalau Pakai HP Biasanya seperti ini
berkas (file manager) klik Share cari WA..
selesai daaaaah.
Abaikan Foto Korg Pa4 x"nya

Related Posts