Find us on Google+ WAV SAMPLING JAIPONG PALLAPA GRATIS - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

WAV SAMPLING JAIPONG PALLAPA GRATIS

Siapa yang tidak Kenal dengan OM NEW PALLAPA,hampir seluruh indonesia mengenal Group Orkes Melayu Itu.
group yang berasal dari jawa timur-Krian itu memang sangat terkenal dengan lagunya yang enak dinikmati secara kalem,meskipun dangdut originalnya sekarang ini sangat berkurang.
dikarenakan peradaban musik dangdut koplo dan semi jaipongnya.

Sebetulnya ada juga OM SERA, itu hampir saingan OM NEW PALLAPA.
akan tetapi om SERA condong ke lagu Pop yang di aransement dangdut koplo.
nah kalau NEW PALLAPA kaya akan dangdut klasiknya.

Oke tidak usah panjang lebar, saya membuat judul 'WAV SAMPLING JAIPONG PALLAPA GRATIS" dikarenakan untuk Mengetes Trafic Blog saya,apakah ada peningkatan trafic/ pengunjungnya.
dengan kata Kunci seperti ini :

-SAMPLING NEW PALLAPA- OM PALLAPA GENDANG SAMPLING- GENDANG/ KENDANG NEW PALLAPA-JAIPONG NEW PALLAPA -WAV GRATIS TERBARU NEW PALLAPA-PCM WAV SAMPLING NEW PALLAPA
-LOOP SAMPLING GENDANG KORG PA600-PA800-PA900-PA3x-PA4x BANYUWAGIAN
Biasanya Player/ pemain keyboard tunggal/ organ tunggal membutuhkan file semacam itu.
disini saya hanya menulis judul itu saja,karena kalau saya upload Gratisan,gimana nasib Internet saya+ lelahnya menulis artikel ini dsb.

Hanya saja akan saya upload SS (SCREENSHOOT) Gendang file PALLAPA berupa gambarnya.
WAV SAMPLING JAIPONG PALLAPA GRATIS

naaaah kalau ada yang mau membeli silahkan CALL saya,nomer dan Pin BBM ada disamping widget itu.
terimakasih telah membaca artikel ini,,,,Jika ada coment yang Tidak enak dikolom bawah postingan. maka terpaksa saya delete.

Related Posts