Find us on Google+ CARA MASUKIN ATAU LOAD STYLE PA50 KE PA600 - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

CARA MASUKIN ATAU LOAD STYLE PA50 KE PA600

CARA MASUKIN ATAU LOAD STYLE PA50 KE PA600


Tulisan atau artikel ini saya Buat Hanya Untuk Player Newbie/ Pemula saja.
Bagi yang sudah Mahir,masker,mastenx,mastah,masCrut jangan Ketawain Tulisan ini.
Ingatlah Anda sebelom Menjadi Master Player dan sebagainya,,Anda juga Newbie dan Plorak plorok,toleh sana toleh sini,Terkadang cuma garuk kepala.
langsung waeee aaah kelamaan.....

Yang sering dipertanyakan: - Permisi gan saya mau tanya,gimana ya cara'nya masukin style korg pa 50 ke keyboard pa600 ?? apa ada yg harus di rubah, mohon bantuan'nya.

''Sebelom memainkan style dari Korg Pa50 ke Korg Pa600,sebaiknya anda edit dulu drum-percusi.
karena Nanti akan ada Sound yang memanjang seperti noise(HOLD) ,karena effect Pa50 dan Pa600 berbeda,caranya masuk style,lalu tombol menu,cari  dan reset all track disitu.''
CARA MASUKIN ATAU LOAD STYLE PA50 KE PA600

Berbagai jawabanya seperti ini:

- Load style' nya. Kemudian load dk kit nya.. trus editing ulang n mixing ulang agar balance.
- kalo saya mah folder "program" di edit ganti nama jadi "sound" yg di load style sma sound aja.. hehehhe udah beres   haahhaha.
- tapi KORG Pa50 kan gak ada sound samplingya,,,,,Alhasil 100% suara asli pa50 ituuuuu hhhe hhee.

Kalau mau hasil yang memuaskan ,anda harus edit Sound sampling USER DK + USER SOUND memakai Sampling Ram BAWAAN Atau beli ke teman.

CARA MASUKIN ATAU LOAD STYLE PA50 KE PA600


Cara edit sound sampling dari Pa50/ Korg Pa50 SD/ korg Micro Arangger ke Pa600 keatas,sudah saya bahas sebelomnya di Blog Jadul saya ini.
kalau anda masih bingung,silahkan Call saya di 081548307060 atau disini Atau Disana

Related Posts