Find us on Google+ TIPS MENCARI KEYBOARD ARANGER MUSIC OT - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

TIPS MENCARI KEYBOARD ARANGER MUSIC OT

Kebanyakan orang itu kalo nyari keyboard buat OT kadang2 bersifat asal asalan tanpa tau kualitas dan fasilitas yang disediakan...Misalnya Begini:
1. Asal ada flasdisk tanpa tau system nya itu masih pke emulator atau sudah terintegrasi dengan mainbord (bawaan pabrik) padahal jika msih system emulator ribet nya minta ampun mnurut saya karena harus hapal posisi di virtual disk mana style atau song yg kita inginkan berada.
2. Asal bisa main style tanpa tau berapakah jumlah style element nya, kemudahan realtime change style parameter nya ketika perform, dll
3. Asal ada style dangdut, koplo, campursari dll tanpa memperhatikan kualitas tone generator yang disediakan keyboard tersebut, bahayanya suara etnic style nya malah terkesan aneh tapi itu selera sih.
4. Asal Pilih tanpa mmperhatikan umur dari keyboard tersebut, banyak yang pilih asal keyboars bisa buat ot milih yg usia tua dengan teknologi yg jauh msih terbelakang.
Kesimpulannya mnurut saya sih carilah keyboard yang benar2 bisa bisa membuat kita puas kalo memang tujuan untuk OT jangan sampe asal asalan malah kejadiannya si pemilik keyboard mrasa kecewa karena asal milih. ada harga ada kualitas tentunya dan ada kepuasan tersendiri ketika kita mampu memaksimalkan senjata yang kita miliki. maaf kawan cuma pendapat saya saja.
Hasil Comot dari Forum.
TIPS MENCARI KEYBOARD ARANGER MUSIC OT

Related Posts