Find us on Google+ KEKURANGAN DAN KELEBIHAN KORG PA600 INDONESIA - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

KEKURANGAN DAN KELEBIHAN KORG PA600 INDONESIA

== KEKURANGAN DAN KELEBIHAN KORG PA600 INDONESIA ==
Menurut saya pribadi kekurangan dan kelebihanya KORG Pa600 Antara Lain:

KELEBIHAN:

1.Sampling musik suara traditional dan gendangnya Mantap,meliputi Gendang Dangdut dan Gendang Koplo.

2.Suara sampling Gamelan jawa dan Bali gamelan Hit sangat Asli.

3.Pa600 Indonesia Dikasih DONGLE,apa itu Dongle?
Dongle adalah suatu Hardware yang fungsinya untuk mengunci atau mengamankan File penting,seperti Sampling atau sample di KORG Pa600 itu sendiri,Agar tidak bisa diload di Keyboard atau Komputer Lain.

KEKURANGAN:

1.Dikarenakan Versi Indonesia ada Versi DONGLE(Dongle biasa memakai Lambang KODOK ),jadi nggak bisa Edit PCM Dan MULTISAMPLE. Misalnya anda Ingin Edit atau menambahkan suara Ayam sera ,DJ voice terbaru Dll. Harus di Keyboard Kelas Kakaknya (KORG PA800,Pa 3X pro Dan sejenisnya ),Akan tetapi PCM MULTISAMPLE Yang Memakai DONGLE Tidak bisa di edit sama sekali,kesimpulanya Jika anda Ingin Membikin Sampling / Sampler Baru harus mulai dari Nol lagi baru bisa dimasukin Ke Korg Pa600 Versi Indonesian.
Dan sebelum Anda masukin Sampling / Sample baru,alangkah baiknya Anda Backup Dahulu OS dan Program didalam Pa600 itu,untuk berjaga-jaga ingin mengembalikan Dta seperti Settingan Semula.

2.Tidak bisa Edit MULTISAMPLE Dan PCM atau Sample(Sampling) Sendiri,harus melalui KORG Pa800 keatas.Karena Pa600 Hanya Bisa Membaca dan Load saja.
KEKURANGAN DAN KELEBIHAN KORG PA600 INDONESIA

Catatan:
-Disini saya hanya Mengurai Kekurangan dan Kelebihanya saja,tidak ada Maksud Lain,dikarenakan KORG Pa600 hanya dibanderol Harga 13 juta Rupiah,jadi ya Begitulah Kekurangan dan kelebihanya Terimakasih.

Related Posts