Find us on Google+ ROLAND G 1000-KEYBOARD JAWARA DI PULAU JAWA - SAMPLING GRATIS KORG PA600-PA800-PA3x-PA900-PA4X-YEP EXPANSION,ADELLA,KEMPUL JAIPONG PALLAPA -->

ROLAND G 1000-KEYBOARD JAWARA DI PULAU JAWA

Bagi Pengguna Kyeboard Arrangger Workstation memang sudah tidak asing lagi dengan Keyboard jenis ROLAND G 1000 ini.
Karena Suara-suara yang sangat Asli dan mirip sekali dengan Aslinya,mulai dari suara Etnic sampai piano dan stringnya,pokoknya mantap baget suaranya.
Kebanyakan di jawa memainkan Gendhing mat-matan jadi tone yang dipakainya harus yang clasic,saya Pernah ngetes BAR waktu membuat Style tanjung gunung irama 4/4 tempo kecepatan 100 dan saya biarkan sampai BAR itu berhenti sendiri,saya Kaget Wooooooow ternyata BAR'nya Bisa Mencapai BAR 600 lengt,gileee bener ni keyboard.....!!

Selain suara,Programnya juga sangat detail dan jelas,dari micro edit sampai Song edit.
Di jawa Player organ tunggal sangat mendambakan Keyboard ROLAND G 1000 yang satu ini,dengan alasan sebagai berikut:
1.suara Bonang,Gender,slenthem,kenong,siter Asli
2.suara Flute clasic mirip aslinya,ada juga variation dari user internalnya sehingga kita leluasa memilih dan editing.
3style performance sangat bagus untuk menyimpan data style kemauan kita sendiri.
4.ada mixer editing sampai kedalam bagian tone yang paling dalam.
5.Key (Tuts) ada 76,sehingga nampak panjang dan gagah bagi seorang player organ tunggal.
6.Disk Link,kita bisa mencari style dalam memory Hardisk atau Floppy disk kiata dengan cepat
ROLAND G 1000-KEYBOARD JAWARA DI PULAU JAWA
Harga ROLAND G 1000 DI PULAU JAWA Sangat Edan,Yaitu 14.000.000- 15.000.000 kondisi Second 90% sampai 95 %
Kelemahan dari Keyboard ini adalah Spare Part LCD'nya sangat susah,
Tapi tidak masalah saya Punya Relasi Pembuat LCD Tiruan dengan kemiripan 99% dan sudah saya uji coba fungsinya 100% bisa terpercaya,namun harganya 3,500,000.

Teman saya(Pak WIDI GUNAWAN) Telah mengajukan Proposal ke Salah satu Perusahaan LCD di Indonesia dan Syukurnya telah di Aprove oleh perusahaan itu,awalnya sulit harus kontak sana sini,Alhasil usaha mengajukan LCD Tiruan telah Sukses,kini Pak Widi tinggal Call saja,barang sudah datang sendiri.

Cukup sekian dulu,karena masih banyak lagi yang belum bisa saya sebutkan,dikarenakan saya tidak pandai menulis.

Related Posts